Menuju bromo nun jauh disana

[heading subtitle=”Gunung Bromo, MALANG!!!” title=”…”]

Malang rasanya di suatu pagi di stasiun kota malang. Malang mencari sarapan pagi namun ternyata tak sepaham bersama kawan satu perjalanan, si dia ingin yang itu, si dia ingin yang itu si aku berjalan kesana kemari, Malang. Ini  perjalanan pertama menuju Malang, ada itu suatu tour wisata murah yang membawa kami berkunjung ke kota malang. Namanya murah, malang, perjalanan kami bersama tour wisata itu tidak menyenangkan.Kehujanan, belum lagi badan pegal setelah perjalanan bandung-malang,tidur di lantai saat di penginapan, seperti gelandangan yang kurang makan. Akhirnya kita kabur dari rombongan dan memutuskan untuk menentukan destinasi wisata sendiri. Saat itu waktu menunjukan pukul 11.30 WIB, malang, bagaimana cara kita kabur dari rombongan ? itu sudah malam di kota sidoarjo. Alhamdulillah google tidak pernah tidur, Alhamdulillah ada travel agency yang belum tidur juga. Setelah berbincang jarak jauh melalui telepon, kami sepakat memakai agency travel tersebut. Harga yang ditawarkan fantastis, karena kami mendadak melakukan kesepakatan. Kocek lebih pun kami harus keluarkan, Malang sisa uang di ATM kami semua saat itu pas pasan. Strategi pun dilakukan, alhamdulillah kami berhasil keluar rombongan. Jam 03.00 kami sampai di pintu masuk bromo, malang, ternyata antrian panjang menanti di kejauhan. Dengan harap harap cemas semoga masih bisa mendapatkan sunrise di pananjakan (pananjakan=nama tempat di bromo untuk melihat sunrise). Malang, kami harus berjalan menanjak ke pananjakan karena macet oleh kendaraan yang hendak pergi kesana, hanya bermodal teh manis hangat sebagai energi kami pun tetap lakukan. Ini sedikit cerita di Gunung Bromo, MALANG 🙂